DOWNLOAD JKT48 - 6th - GINGHAM CHECK

June132014
bpwcdafcyaaxf9c.jpg

Selamat pagi sobat..
Udah lama ngga ngepost nih, sampe JKT48 rilis single terbaru lagi.. hehe
Udah tau kan Single terbarunya?
Yap, "GINGHAM CHECK"... Itu tuh yang serba kotak - kotak kek Jokowi..

Sudah punya lagu - lagu di Single nya?
Kalo belum, ente datang ke tempat yang tepat sob..
Sekarang ane mau share nih single..
Isi nya sebagai berikut :

1. JKT48 - 6th - Gingham Check
2. JKT48 - 6th - Utsukushii Inazuma
3. JKT48 - 6th - Kondokoso Ectasy
4. JKT48 - 6th - Boku Wa Ganbaru
5. JKT48 - 6th - Sakura No Hanabiratachi
6. JKT48 - 6th - Gingham Check [English ver.]

Gimana? Mau download?
Klik link di bawah ya..
Jangan lupa untuk selalu mendukung karya - karya JKT48 agar lebih maju lagi dengan membeli Single yang asli di theater ya sob..
Terima kasih sudah mau berkunjung.. biggrin

                           11rayynsdownloadd1.jpg

Pass .rar : paru-daisuki.mywapblog.com

JKT48 Umumkan Single Keenam, Gingham Check!

May192014
ThumbnailDi Mini Concert Flying Get Handshake Festival, JKT48 memberikan surprise kepada para fansnya. Lewat acara yang digelar di Balai Kartini, Minggu (18/5) tersebut, JKT48 umumkan single keenam yang berjudul Gingham Check. "Single ini beda karena ada pemilihannya yang dipilih langsung oleh fans," kata Melody, sang center di lagu tersebut. "Lagunya tentang cinta kotak-kotak, jadi antara ragu-ragu atau pengen," timpal Shania. Single teranyar... [Baca selengkapnya]

Official Trailer "VIVA JKT48" Telah Dirilis!

May072014
ThumbnailSelamat sore sobat, sudah lihat trailer film ini (VIVA JKT48) kah? Film yang sudah lama ditunggu para fans JKT48 ini akhirnya akan segera diputar di bioskop loh sob.. VIVA JKT48 adalah sebuah film dari Idol Group yang sedang digandrungi para remaja di Indonesia saat ini, siapa lagi kalau bukan JKT48! Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini pada awalnya akan dirilis pada tanggal... [Baca selengkapnya]

Pengumuman Kelulusan Oshima Yuko dan Lagu Graduation nya "Kyou Made no Melody"

May062014
ThumbnailKabar tidak enak nih sob, member AKB48, Oshima Yuko telah mengumumkan kelulusannya beberapa waktu yang lalu. Gadis kelahiran Prefektur Tochigi, 17 Oktober 1988 ini kabar nya sebentar lagi bakalan GRAD dari AKB48!! Ehh, mungkin sudah tidak betah karena ditinggal Atsuko Maeda yang telah lebih dulu keluar dari AKB48.. >_< Berikut Preview MV kelulusannya Yuko, sob... Sedih juga sih jika AKB48 ditinggal salah satu member paling... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas